• GAYa NUSANTARA COMMUNITY CENTRE

    GAYa NUSANTARA COMMUNITY CENTRE (GNCC) dimaksudkan sebagai media untuk mewadahi berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh komunitas gay, lesbian, biseksual dan waria. Sebagai sebuah Community Centre, GNCC memang masih belum mampu menampung semua kegiatan kawan-kawan di komunitas ini. Namun sejauh ini GNCC masih cukup memadai untuk sebuah pertemuan kecil, kegiatan diskusi kelompok, bahkan beberapa kawan sempat memanfaatkan GNCC untuk latihan tari. Dengan berbagai keterbatasannya (terutama masalah ruangan), GNCC juga merupakan tempat yang cukup efektif untuk bertemu dan saling berkenalan antara kawan.

    Kegiatan utama di GNCC saat ini antara lain adalah:

    PUSAT INFORMASI, yaitu pelayanan informasi seputar komunitas LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender) kepada semua kawan yang membutuhkannya. Informasi yang diberikan meliputi masalah Kesehatan Seksual (HIV & AIDS dan IMS), masalah Perkawanan dan berbagai informasi mengenai lokasi ngeber (cruising), acara-acara komunitas LGBT dan informasi-informasi lainnya yang berhasil kami himpun. Pelayanan informasi ini disampaikan melalui media telepon dan internet, selama jam kerja. 

    MEDIA KONSELING, yaitu pelayanan konsultasi, curhat ataupun sharing untuk masalah pribadi, dari, oleh dan untuk kawan gay, lesbian, biseksual dan transgender. Baik untuk masalah kesehatan fisik maupun kesehatan psikologis seperti masalah-masalah tentang asmara, seksualitas, jati diri dan sebagainya. Konseling GN dilayani melalui telepon (031) 709 701212 setiap hari antara jam 9 pagi hingga 9 malam. 

    PENERBITAN BULETIN GN. Gaya Nusantara menampung semua informasi, ide-ide dan kreativitas komunitas gay, lesbian, biseksual dan transgender, dan menerbitkannya melalui buletin GN setiap bulan. 

    Alamat:

    GAYa NUSANTARA COMMUNITY CENTRE (GNCC)
    Jl. Mojo Kidul I - No. 11A, Surabaya
    Telepon/Fax: +62-31-5914668
    Email: gayanusantara@gmail.com


    Kembali

0 komentar:

Leave a Reply